Menambah Berat Badan  

10.11.12


Banyak Bertebaran di Forum-Forum tips untuk menambah berat badan. Banyak diantaranya menyarankan agar makan yang banyak. Padahal sebenarnya Banyak Orang Kurus sudah makan yang banyak, makan berlemak tapi tidak juga gemuk. Mengapa Hal Ini bisa terjadi?
 Orang Kurus Tubuhnya tidak bisa menyimpan Lemak, jadi sebenernya walaupun Anda sudah makan pizza daging berlemak , makanan yang mangandung minyak dan bahkan Susu + mentega itupun tidak cukup untuk membuat anda menjadi gemuk (Pengalaman Pribadi T.T). Satu-satunya jalan adalah dengan meningkatkan massa otot. untuk ini diperlukan latihan yang efektif, Segeralah bergabung ke Gym terdekat dan ikuti Petunjuk ini.
  • Orang Kurus sangat tidak dianjurkan Untuk berlatih Sepeda atau kardio terlalu lama, cukup sebagai pemanasan saja sekitar 5 menit. karena kardio atau sepeda sifatnya membakar lemak.
  • Yang kita perlukan adalah menghancurkan Otot Kita dan biarkan dia memperbaiki dirinya sendiri dengan asupan makanan kaya protein. Jadi disini kita butuh Beban yang se Maksimal Kita walaupun repetisinya sedikit
  • Perbanyak makanan yang kaya protein seperti Telur, daging tempe. disini yang menjadi makanan paling favorit adalah Telur dan Tempe...:D. Usahakan jangan minum suplemen2 dulu, karena kita tidak tau apa efek jangka panjang dari suplemen tersebut.
  • Istirahatlah dengan Cukup, jangan sering begadang kalau nggak ada perlunya. Ini sudah di praktekkan langsung oleh Bang Haji Rhoma Irama, makanya dia Endut....hehehe *maaf bang haji.
 Sepertinya sudah cukup itu dulu, sementara ini saya juga sedang menjalankan hal-hal tersebut semoga bermanfaat. :)

AddThis Social Bookmark Button

0 komentar: to “ Menambah Berat Badan

Design by Amanda @ Blogger Buster